Berita

Nakheel Alya Indonesia Bekerjasama dengan LPAYD Bagikan Sembako dan Karton Kurma di Ponpes Al Fatah Cileungsi

Bogor,
lpayd-alfatah.org – Penyebaran wabah virus covid-19 saat ini semakin cepat dan mengkhawatirkan, berbagai pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran, terus dilakukan diantarannya adalah jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun,memakai masker dan stay at home atau berdiam diri di dalam rumah.

Akibatnya Banyak orang yang terdampak secara ekonomi, ditengah kondisi mengkhawatirkan inilah Nakheel Alya Indonesia menggandeng Lembaga Penyantun Anak Yatim & Dhuafa yang bergerak dalam misi kemanusiaan membagikan puluhan paket sembako, dan kurma kepada Dhuafa yang umumnya Janda dan Lansia disekitaran Komplek Pesantren Al Fatah.
Pembagian sendiri dilakukan secara berkelompok, dimana penerima manfaat adalah para Ibu-ibu , janda yang bekerja sebagai pembantu/asisten rumah tangga, tukang cuci, pedagang warung kecil, Panti asuhan dan guru ngaji.
Disampaikan oleh Ibu Marisa Hidayat Selaku General Manager Nakheel Alya Indonesia, tujuan dari pembagian sembako tak lain untuk membantu keluarga miskin meringankan biaya hidup warga yang bekerja di sektor informal Seraya mengajak untuk terus berdo’a agar wabah pandemi cepat berlalu.

“Kegiatan ini merupakan Program 9 Dzulhijah, sejak tanggal 1 Dzulhijah kami berkeliling ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren dll InsyaAllah sampai nanti tanggal 9 Dzulhijjah terus berkeliling dan berbagi. Tadi pagi kami belum tahu hari ini akan kemana disalurkan bantuan ini, Alhamdulillah saya ingat sahabat saya Ibu Oni yang merupakan salah satu pewaris pesantren” Ujar Ibu Marisa

Bapak Samsuri Ketua LPAYD mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh muhsinin atau donatur khususnya kepada Nakheel Alya Indonesia yang sudah ikut serta dalam kegiatan pembagian sembako yang dimulai sejak 1 Dzulhijjah ini dan dibagi menjadi beberapa titik.
“Ini merupakan bentuk perhatian saudara-saudari kita dan semoga Allah membalas dengan surgaNYA kepada para donatur dan siapa saja yg ikut serta dalam kegiatan 9 Dzulhijjah, hal ini semakin memotivasi kami agar selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat,”Pungkas Pak Samsuri.

Turut Hadir dalam acara ini Amir Markaz 1 Shuffah Hizbullah Cileungsi Ustadz M. Tobri selaku Pembina LPAYD, beliau mengutip sebuah Hadits Rasulullah SAW, “ Pernah ada seorang pergi mengunjungi saudaranya didaerah lain. Lalu Allah pun mengutus Malaikat kepadanya ditengah perjalananya. Ketika mendatanginya, Malaikat tersebut bertanya: “engkau mau kemana?”. Ia menjawab:”aku ingn mengunjungi saudaraku didaerah ini”. Malaikat bertanya: “Apakah ada suatu keuntungan yang ingin engkau dapatkan darinya?”.Orang tadi mengatakan: “tidak ada, kecuali karena aku mencintainya karena Allah ‘Azza wa Jalla”. Maka Malaikat mengatakan: “Sesungguhnya aku diutus oleh Allah kepadamu untuk mengabarkan bahwa Allah mencintaimu sebagaimana engkau mencintai Saudaramu Karena-Nya” (HR Muslim no. 2567). (hsbsframe0720)

Info mengenai Infaq dan konfirmasi sodaqoh silahkan menghubungi 081333620165, Salurkan Infaq dan Sodaqoh Anda Ke Rekening BRI Syariah: 1028853048 a.n. LPAYD Al Fatah Kode Bank 422 atau Rekening Bank Muamalat a.n. LPAYD Al Fatah No VA: 8014 04 111 0200416 Kode Bank 147

Perwakilan Nakheel Alya Indonesia Bersama Tim LPAYD

Tim LPAYD Menyalurkan Bantuan Sembako Nakheel Alya Kepada Kluarga Yatim

Prosesi Penyerahan Bantuan Nakheel Alya kepada LPAYD

Customer Review

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed sit amet facilisis urna. Praesent ac gravida libero. Donec non hendrerit arcu. T enim, sagittis eget suscipit et, eleifend eu orci. Nunc nec massa nec est interdum suscipit. Donec vel orci quis dolor sollicitudin volutpat. Mauris convallis metus eget tellus mollis euismod. Vestibulum dapibus odio at nisl consequat, in semper augue auctor. Duis risus felis, pulvinar quis tempus

Marissa Hidayat General Manager nakheel alya indonesia

"Kegiatan ini merupakan Program 9 Dzulhijah, sejak tanggal 1 Dzulhijah kami berkeliling ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren dll InsyaAllah sampai nanti tanggal 9 Dzulhijjah terus berkeliling dan berbagi. Tadi pagi kami belum tahu hari ini akan kemana disalurkan bantuan ini, Alhamdulillah saya ingat sahabat saya Ibu Oni yang merupakan salah satu pewaris pesantren”

ustadz m. tobri amir markaz cileungsi

mengutip sebuah Hadits Rasulullah SAW, “ Pernah ada seorang pergi mengunjungi saudaranya didaerah lain. Lalu Allah pun mengutus Malaikat kepadanya ditengah perjalananya. Ketika mendatanginya, Malaikat tersebut bertanya: “engkau mau kemana?”. Ia menjawab:”aku ingn mengunjungi saudaraku didaerah ini”. Malaikat bertanya: “Apakah ada suatu keuntungan yang ingin engkau dapatkan darinya?”.Orang tadi mengatakan: “tidak ada, kecuali karena aku mencintainya karena Allah ‘Azza wa Jalla”. Maka Malaikat mengatakan: “Sesungguhnya aku diutus oleh Allah kepadamu untuk mengabarkan bahwa Allah mencintaimu sebagaimana engkau mencintai Saudaramu Karena-Nya” (HR Muslim no. 2567).

bapak samsuri ketua lpayd

“Ini merupakan bentuk perhatian saudara-saudari kita dan semoga Allah membalas dengan surgaNYA kepada para donatur dan siapa saja yg ikut serta dalam kegiatan 9 Dzulhijjah, hal ini semakin memotivasi kami agar selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat,”

lpayd al fatah

Paydinar menandatangani kerja sama dengan sejumlah lembaga dan LPAYD

Cilegon, MINA – Perusahaan Teknologi finansial berbasis aplikasi jual beli emas syariah, Paydinar menandatangani kerja sama dengan sejumlah lembaga, mulai dari lembaga media, hingga lembaga kemanusiaan sebagai kontribusi terhadap pembangunan masyarakat. Selengkapnya…

LPAYD Serahkan Bantuan Pendidikan kepada salah seorang Santri Al Fatah Cileungsi

Penyerahan bantuan biaya pendidikan a.n Fahrurrozi, salah satu santri di Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi. Bantuan yang diberikan LPAYD berupa pembayaran SPP 1 Semester sebesar Rp1.050.000. Selengkapnya…

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat with us on WhatsApp